Ada call center Hokben, siap 24 jam : Situs4

Adukan pada call center Hogben sebagai keterlambatan pengiriman

Hokben menyediakan layanan jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan kepada Anda, segera komplain ke call center Hokben. Hal ini sangat jelas agar kami, Hokben dapat meningkatkan pelayanan dan menegur karyawan yang bertugas. Karena sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Restoran cepat saji bertema unik ini telah lama berdiri di Indonesia. Ada begitu banyak pecinta makanan di restoran ini. Salah satu alasan restoran Hogben ini unik adalah menu makanannya. Makanan ala Jepang disediakan oleh restoran yang dulunya bernama Hoka Hoka Bento ini.

Ada banyak cabang yang dibuka oleh Hokben, untuk saat ini Hogben meliputi Jawa, Bali, dan karya perintis di pulau-pulau lain.   Dengan demikian, memperluas   pasar di luar kedua pulau tersebut masih bertahap. Keberlangsungan restoran ini karena memiliki cita rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Selain itu, call center yang hokben selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Baik itu menerima pengaduan atau informasi lainnya. Termasuk informasi untuk prosedur pemesanan. Jadi jika Anda masih penasaran dan memiliki pertanyaan, hubungi saja CS Hokben.

Adukan pada call center Hogben kalau pesanan terlambat

Tentunya tugas call center tersebut adalah menerima panggilan dari pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Baik itu pelanggan baru maupun pelanggan setia, petugas call center pasti akan tetap memberikan pelayanan terbaik agar terpuaskan. Ini adalah ikhtisar dasar dari tujuan dan tugas pusat panggilan.

Panggilan tersebut bisa berisi apa saja, seperti yang sudah dijelaskan di atas, yaitu keluhan, penasaran dengan promosi hanya ingin tahu menu yang tersedia. Petugas call center harus siaga untuk melayani segala macam pertanyaan dan keluhan pelanggan.

Meski sudah lama berbasis di Indonesia dan memiliki banyak pelanggan setia, hal ini tidak menutup kemungkinan Hokben melakukan kesalahan. Oleh karena itu, peran penting call center ada di sini. Untuk menjembatani antara pihak Hogben dengan pelanggan jika ada keluhan atau saran nantinya yang akan berguna untuk perbaikan.

Bagi Anda yang memiliki masalah atau keluhan, segera komplain ke call center Hogben agar menindaklanjutinya nanti. Sehingga kami akan segera mengambil langkah lebih lanjut untuk melakukan perbaikan agar tidak terjadi kesalahan yang sama. Kami akan menegur jika ada petugas kami yang melakukan kesalahan.

Seperti keluhan jika pengantar barang dibuat terlambat mengantarkan ke tempat tujuan. Mungkin jika terlambat dalam hitungan menit, tidak masalah bagi sebagian orang, tetapi jika orang tersebut tidak bisa menunggu karena ada agenda yang berbeda. Tentu saja, ini sangat menjengkelkan dan tidak nyaman.

Apalagi jika pesanan yang diharapkan datang terlambat, ketika akan dinikmati, ternyata pesanan tersebut tidak sesuai, maka akan sangat mengganggu. Segera Anda laporkan ke call center kami di info@hokben.co.id email. Kami siap  menerima dan mengajukan keluhan Anda di kemudian  hari dan segera menindaklanjutinya.

Ada call center Hokben, siap 24 jam

Petugas call center kami akan siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Sebab, beberapa cabang yang dimiliki Hokben sendiri memiliki jam kerja 24 jam.  Jadi jika  anda  membutuhkan bantuan atau hanya ingin menyampaikan keluhan, anda bisa menghubungi CS kami.

Dalam rangka memuaskan pelanggan setia dan memberikan pelayanan terbaik, serta melakukan perbaikan dalam pelayanan apabila ada keluhan. Pengaduan tersebut nantinya akan menjadi evaluasi kinerja setiap karyawan Hokben. Berdiri selama lebih dari 30 tahun, restoran ini tentunya berpengalaman dalam berhubungan dengan konsumen.

Oleh karena itu, petugas call center kami akan dibekali dengan cara memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain email di atas, Anda juga dapatmenghubungi CS kami melalui platform lain. Seperti dari halaman media sosial kami di twitter, IG dan facebook.

Anda dapat  bertanya  kepada call center H okben di sana atau mengeluh  .  Dari jam operasional  cabang hokben  tempat  Anda  ingin pergi untuk mengirimkan gambaran pengalaman  Anda    menikmati makanan di restoran ini dengan masakan Jepang. Biasanya dari laman media sosial ini akan disampaikan beberapa promosi.

Promosi tersebut tentunya dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelajari dan perhatikan setiap detail promosi, jika tidak jelas, Anda bisa bertanya langsung ke call center. Diharapkan dengan adanya call center ini, Hokben menjadi restoran yang memiliki kepercayaan besar dari masyarakat dan dapat diterima.

Apakah Anda memiliki keluhan? Segera komplain ke Call Center Hogben

Situs :

  1. operakemayoran.com
  2. ozawazone.com
  3. parivatesissslandonline.com
  4. patungantanah.com
  5. pemutihanlampung.com
  6. petsthenest.com
  7. political-strategists.com
  8. polresgunungkidul.com
  9. pressofatlantoccity.com
  10. prioritaslandindonesia.com
  11. putraputribatik.com
  12. quickfarmbundle.com
  13. rejekikintakun.com
  14. revoglobal-inc.com
  15. roadtobrazil2014.com
  16. robertqtillsonburg.com
  17. scanbuku.com
  18. scietechdaily.com
  19. seniorcatwellnes.com
  20. sherishinterior.com
  21. spnk-indonsia.com
  22. streetiswhereilive.com
  23. suratuntukjokowi.com
  24. synergism-ent.com
  25. tekvio.com 

Tentunya kami sudah beberapa kali transfer jika ada komplain, segera hubungi call center kami. Untuk segera digunakan sebagai evaluasi bagi semua pihak, dan perbaikan dilakukan dalam pelayanan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, selain keluhan CS, kami juga menerima ulasan dari restoran kami.

Dapat dikatakan bahwa ulasan ini mirip dengan keluhan, tetapi tidak cukup mengeluh. Mungkin ada ulasan tentang seberapa puas layanan Hokben. Oleh karena itu, selain bisa ditransfer langsung ke petugas CS – Anda  juga bisa mengirimkan ulasan di media sosial lama Hokoven.

Hubungi CS juga bisa melalui platform situs resmi restoran bertema Jepang ini. Dengan memilih sub menu Hubungi Kami dan mengisi formulir yang sesuai. Jika Anda  telah mengirimkan ulasan atau keluhan ke pusat panggilan Hogben, Anda juga  dapat  melakukan pemesanan melalui situs web.

Tentu saja, Anda harus memiliki akun atau telah mendaftarkan akun. Jika tidak mudah, cukup isi email dan formulir lainnya dengan benar. Jika sudah, kamu bisa mulai memesan menu makanan yang tersedia nantinya. Hal ini disesuaikan dengan outlet terdekat Anda dan apakah sudah mencapai tujuan akhir pengiriman nanti.

Tanyakanatau ingin komplaindi call center Hogben, kami siap

Jika   Anda  memiliki pertanyaan tentang informasi seperti pengiriman, Anda dapat menghubungi CS khusus pengiriman langsung di nomor 1500505. Jika Anda menelepon layanan dan meminta harga total, itu akan ditransfer secara penuh yang sudah mencakup pajak dan biaya pengiriman.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir karyawan melebih-lebihkan biaya pengiriman di kemudian hari, karena sudah diatur sebelumnya. Namun jika ada yang tidak menyenangkan jika pengiriman dilakukan sebelum atau sesudah  pesanan tiba, Anda bisa langsung  komplain  ke call center langsung  melalui e-mail.

Untuk informasi yang tercantum di halaman kami, baik media sosial atau situs web, silakan tanyakan segera. Kami akan dengan senang hati  menjelaskannya  kepada Anda sehingga tidak ada lagi rasa ingin tahu. Biasanya, konsumen sering bertanya tentang promosi dan syarat agar bisa mendapatkan promosi tersebut.

Hal iniuntukmenghindari kesalahpahaman dalam penafsiran promosi yang tersedia. Memang, kami telah mencoba yang terbaik untuk menyampaikan informasi dengan jelas, tetapi adalah mungkin untuk kurang memperhatikan informasi yang dinyatakan dengan jelas.

Dengan berkomunikasi langsung dengan konsumen, diharapkan petugas panggilan Hokben nantinya dapat menyampaikan saran atau keluhan dari konsumen untuk bahan evaluasi. Untuk memberikan pelayanan terbaik , diperlukan feedback pelanggan dan segera komplain ke call center Hobben jika ada keluhan.